Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


Yes, it's you...

Suaranya masih terdengar sama saja, bahkan saat pertama kali dia berbicara padaku. Suara yang kurekam dalam kepalaku, kusimpan dan kuputar berkali-kali hanya untuk mengingatkan rasa sederhana yang kumiliki untuknya. Mungkin rasa kagum, rasa aman, atau rasa percaya.

Sampai akhirnya tanpa perencanaan sama sekali ketika kakiku telah melangkah cukup banyak, hatiku telah menunggu cukup lama hingga kusadari bahwa dia cukup dekat untuk kuraih. Bahkan sangat dekat.


Aku tidak pernah berharap memilikinya untuk diriku sendiri, karena meskipun ragu, hatiku mengangguk pelan bahwa dia memiliki kehidupan lain yang tak pernah kujangkau. Kehidupan yang tidak pernah kulihat, hanya miliknya dan orang-orang yang tak pernah kutemui.


Suaranya kembali kurekam, caranya berbicara kupotret dalam jarak dekat. Berharap suatu saat nanti akan ada banyak momen-momen seperti ini. Berharap suatu saat nanti tidak ada lagi perasaan lelah menanti. Dan meskipun ada, setidaknya aku tahu bahwa perasaan itu akan hilang dalam sekejap dan terbayar lunas ketika aku selangkah lebih dekat dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut