Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

it has been a months,
since the last time I told the world..
and it seems too long...

Sepertinya sudah lama..
Saat terakhir kali aku meilhat langit dan tersenyum. Bukan karena ada banyak bintang di sana. Namun, entah bagaimana dia menata gumpalan-gumpalan beriringan di sana dan menyisakan cahaya yang mengintip dari celahnya. Kemudian seperti aliran air, gumpalan itu seolah bergerak dan menjauh lalu menyisakan bulat sempurna bercahaya terang. Aku kembali tersenyum.

Sepertinya sudah lama..
Ketika aku melewati tumpukan batu tertata rapi yang membisu sambil menikmati terpaan angin tepat di wajahku. Aku mendengar nada-nada yang terputar jelas di kepalaku. Dalam heninganku, aku kembali menemukan nada yang pernah terlupakan. Dalam diamku, aku kembali memutar memori lama yang yang tak pernah lagi kuceritakan.

Sepertinya sudah lama..
Jika masih ada bagian dari masa lalu yang menginginkanku kembali, aku kembali menjadi ragu untuk mengulurkan tangan dan menyambutnya ramah. Aku sudah terlalu terbiasa dengan cerita karangan yang selalu mempertemukan upik abu dan pangeran idamannya. Aku juga terlalu sering terbang dan meninggalkan daratan.

Sepertinya sudah lama..
Aku dan kamu sudah terlalu terbiasa dengan kita dan mencoba tak menjadikannya utuh. Jika akhirnya tidak ada hal lain yang bisa kulakukan kecuali menjadi aku yang dulu, apakah aku yang sekarang bukanlah pilihan??

Sepertinya sudah lama.. Ya, sangat lama.. Entah sudah berapa coretan yang kulewati sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut