Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Someone told me
that there are not any right and wrong,,
in loving anyone...

Sudah beberapa hari ini mendengar curhatan dan keluhanmu. Sudah terlalu sering kamu bertanya tentang menjadi lebih jujur pada dirimu sendiri. Kemudian kudapati lagi dirimu kembali berbohong dan pura-pura tersenyum di hadapanku. Berapa banyak kebohongan lagi yang akan kamu buat?? Bohongi saja orang lain, tapi bukan aku.

Dan tentang perasaan aneh yang kamu ceritakan. Saat melihat sepasang mata yang berkilau. Juga ketika mendapati senyum yang menggantung di wajahnya. Kamu kembali menceritakan tentang orang yang membuatmu menjadi merah muda. Kamu kembali lagi menceritakan tentang orang yang membuatmu kembali lemah.

Sudah berapa kali kubilang. Tidak usah memaksanya untuk tinggal. Memintanya pun percuma. Karena tidak ada yang benar-benar berhasil di antara kalian berdua Tidak dengan semua ketidakpastian-nya. Tidak juga dengan semua hal yang kau sebut ketulusan.

Percuma berharap.
Berkali-kali kukatakan padamu hal ini. Mengharapkannya sama saja dengan memintamu untuk melupakannya. Tidak mungkin. Kamu tidak mungkin bisa melupakannya. Sama seperti dirinya yang tak mungkin mewujudkan harapanmu.

Kamu hanya membuang-buang wakktumu saja. Kamu hanya menghabiskan sisa tenagamu.

Berhentilah, kamu. Hatiku. Tak usah melihatnya pergi. Kita akan pergi bersama kali ini. Saling meninggalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut