Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

I really like the blue sky,,
I really like the rain,, 
I really like the sea,,
I really like the cloud,,
I really like,, you...

Hai, kamu...
Seseorang yang tidak pernah benar-benar kusapa dalam postinganku. Seseorang yang sibuk menerka-nerka keberadaannya dalam tulisanku. Seseorang yang sebenarnya (mungkin) tak pernah menyadari kehadiranku..

Sudah lama tak melihatmu (di hatiku). Sudah lama tak menyapamu (di mimpiku). Sudah lama tidak menceritakan hal-hal tidak penting padamu...

Sudah seberapa jauh dirimu membuat spasi?? Masih terlalu dekatkah hingga aku perlu berjalan pergi?

Tenanglah, ini hanya tentang perasaanku yang menjadi egois. Karena tidak mudah lagi bagiku untuk terus tersenyum saat aku tahu cepat atau lambat kau akan pergi. Dan tidak mudah bagiku untuk bertahan seperti ini, seandainya kau tahu.

Apa kabarnya hati yang kutitipkan padamu? Pernahkah kau mencoba menyapanya? Bahkan aku tak tahu, masih adakah hatiku ditempat pertama kali dia kusimpan, dulu.

Hai, kamu...
Masih belum terdengarkah degupan jantungku tiap kali duduk berhadapan denganmu? Terlalu cepatkah aku memercayaimu hingga kau justru memilih untuk tidak percaya?

Hai, kamu...
Kamu hanya perlu tahu tentang aku yang (pernah) menunggumu. Lalu perasaan ini, abaikanlah. Akan kusimpan untuk diriku sendiri.

Hai, kamu...
Bisakah kamu berjanji, padaku?

Kamu tidak harus menunggu hujan sambil tersenyum seperti yang biasa kulakukan. Kau tidak perlu menatap temaramnya senja sambil mengagumi nya. Kamu juga tidak perlu terpesona pada langit malam dan angin yang berusaha memelukmu, lembut. Kamu tak perlu menyukai hal-hal yang kusuka (dulu). Kamu tak perlu berusaha keras menerimaku.

Kamu tak harus terus bersamaku..

Kamu hanya perlu menjanjikanku satu hal. Jika tidak bisa sebagai seseorang yang menyukaimu, anggaplah ini permintaan dari seorang kenalan yang selalu mendoakanmu.

Berjanjilah. Jika masih sulit untukku, setidaknya untuk orang lain yang pada dirinya kau titipkan hatimu (nanti).

Berjanjilah untuk tetap tersenyum dan berhenti membuatku khawatir..

Berjanjilah,,
kamu akan bahagia...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut