Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

A view days ago..
I'm just too busy loving you and forget about myself...
And now I'm too busy with myself,,
and try to forget about you....

Jika kemarin aku sibuk dengan segala hal tentang dia, dan hal lain yang kusebut cinta.. Jika kemarin aku selalu menjadi tak berarah dan tak bisa melepasnya.. Jika kemarin dia akan mendapatiku berdiri di tengah hujan sambil tersenyum.. Jika kemarin aku masih menunggunya.. Tenang saja,, tidak ada lagi itu sekarang..

Aku tak lagi melihat langit dan terpaku sambil mengagumi senjanya. Aku tak lagi menunggu hujan dan rintiknya jatuh di tudung jaket dan juga meresap di ujung rok. Sudah tidak lagi..

Awan yang menggantung tak punya kuasa untuk menahanku. Kunang-kunang yang singgah di ujung daun tak punya cukup cahaya untuk dibaginya padaku. Aku tak lagi menunggunya..

Aku terlalu sibuk. Aku terlalu sibuk menjadi diri sendiri yang auranya menipis karena kehadirannya. Aku terlalu sibuk bahkan hanya sekadar untuk tersenyum menatap bayangan kami yang tak sengaja bertemu. Dan mungkin dia juga akan terlalu sibuk mencoba percaya dan tak sadar kami sudak tak sama.

Aku tahu.

Dia harusnya sudah jadi lebih tenang sekarang.. Aku takkan mengganggunya..

Aku juga tak akan mengganggu diriku sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut