Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

If you can't believe..
Then how far that you will stay holding this heart??


Ketika orang-orang berpikir bahwa semuanya baik-baik saja, kami-aku dan mungkin juga dia-selalu dibuat ragu. Tentang bertahan dan menunggu. Kami-aku dan mungkin dia juga-saling berusaha menjaga apa yang (pernah) ada.

Aku memercayainya. Berkali-kali. Berusaha memercayainya. Tapi, bagaimana dengannya?

Apa yang dilihatnya ketika aku tidak berada di depannya? Apa yang dipikirkannya ketika aku ada (atau sedang tidak ada) di dekatnya?

Aku selalu berusaha memercayainya. Dengan semua ke-egois-anku yang mulai tumbuh. Aku selalu berusaha memercayainya. Dengan semua ketidakberdayaan untuk menahannya tetap tinggal.

Tidak bisakah berusaha memercayaiku juga?

Dia...
Ah, kamu...
Percayalah pada apa yang pernah kukatakan secara langsung padamu. Jangan percaya pada apa yang dikatakan orang lain. Jangan percaya pada apa yang kau lihat dan interpretasikan sendiri.
Hanya padaku saja.
Bisakah??

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut