Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Let's make this clear...
my pain, my wound, my scar..
my smile, my happiness,,
and my heart...

How are you my heart? Bagaimana keadanmu??
Kapan terakhir kali aku menanyakan keadaanmu? Kapan terakhir kali aku benar-benar peduli tentang rasa sakitmu? Kapan terakhir kali aku memberatkanmu dan memposisikanmu dalam keadaan yang sulit? Kapan terakhir kali aku membenahi diri dan menyingkirkan kenangan lama darimu? Sakitkah? Lelahkah kau?

Maaf untuk semuanya. Meski ini kesekian kalinya aku meminta maaf padamu, masih sanggupkah kau berkorban demi rasa keras kepalaku? Kau yang paling tahu tentang perasaanku, kau yang paling tahu tentang rasa senang, rasa sedih, bahkan kebohongan terkecil sekalipun. Kau yang paling tahu sebesar apa luka dan rasa sakit yang kurasakan. Jadi, bolehkah aku tetap meminta bantuanmu?

How are you my heart? Bagaimana keadanmu??
Aku tahu kau lelah. Aku tahu kau merasakan sakit yang sama. Aku tahu, dan kita sama-sama tahu. Tapi mengapa aku tetap sekeras kepala ini? Bisakah kau menghentikanku? Karena sepertinya aku mengerti rasa sakit yang kau rasakan. Aku benar-benar mencoba mengerti kali ini.

Maafkan aku. Jika suatu saat aku kembali berada dalam keadaan yang tidak baik, aku harap kau lebih kuat dibandingkan aku. Setidaknya kita berdua bisa menjalaninya bersama. Setidaknya aku masih bisa menutupi luka dan rasa sakitmu dari orang lain. Setidaknya kita bisa saling mengerti.

Maaf telah menyusahkanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut