Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Am I ever this crazy before?
Am I ever really honest before?
Am I ever brave enough before?
Even that I ever,,, but
Do you ever know?

Bukan hal yang mudah untuk menuliskan segala hal yang kurasakan lalu tiba-tiba bertindak seolah segalanya biasa saja. Tak ada hal spesial yang terjadi. Karena terkadang, ada banyak kata acak yang berterbangan dalam kepalaku, yang meminta untuk disusun menjadi kalimat yang lebih berarti. Tapi aku juga pernah mendapati diriku kosong, meski ada banyak hal yang ingin kusampaikan.

Setiap orang berubah. Aku juga. Jika dulu aku hanya akan melihat dari jauh orang yang kusuka, merasa cukup hanya dengan melihatnya saja, melihat senyumnya. Sekarang aku menjadi lebih egois. Tidak cukup hanya dengan melihatnya saja, melihat senyumnya, lalu pergi. Terkadang aku ingin tertawa bersamanya. Pun saat ia sedih, saat ia terluka, aku ingin berada di dekatnya, merangkul kesedihannya, dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Tapi, bisakah ia juga melihatku? Bisakah ia menafsirkan luka di tiap senyumku? Bisakah ia mengeja kesedihanku?

"Kita semua belajar dari rasa sakit". Kalimat sederhana yang kutemukan dari menonton sebuah drama Jepang sore ini. Setiap rasa sakit mengajarkan kita sesuatu, terutama kerja keras. Setiap rasa sakit akan menguatkan kita jika kita berani melihatnya secara jelas. Setiap rasa sakit berarti 'sesuatu' untuk kita.

Aku belajar banyak dari orang-orang dan rasa sakit yang diberikan. Aku belajar banyak darimu.

1 komentar:

kebanyakan nonton drama jepang kali, lu! haha.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut