Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


It's not about my feeling, that's just about you and your life


Seandainya mungkin, seandainya bisa, hari itu tidak pernah ada. Karena satu pertemuan saja sudah begitu bertanda di ingatanku. Ingatan tentang senyum yang ramah, ingatan samar tentng orang yang pernah ku kenal. Dan sekuat apapun kucoba untuk mengingatnya, yang terlihat hanyalah senyum itu.

Saat akhirnya pertemuan itu menjadi pijakan yang cukup kokoh untukku tetap berdiri, barulah kusadar bahwa tidak mungkin untuk berpindah semudah itu. Butuh waktu, butuh tenaga, butuh semua hal yang telah kuhabiskan saat membuat pijakan ini.

Mungkin tidak ada yang tahu, ataukah ini telah menjadi rahasia yang masing-masing dari kita berusaha untuk sembunyikan? Bahwa tatapan itu, senyum itu dan jabatan itu menjadi kebahagiaan yang tidak bisa di ungkapkan.

Waktu yang membuatnya hadir, waktu yang membuat kita bertemu, sampai akhirnya seperti pertemuan yang lain, waktu akan menyadarkan kita. Bahwa ada orang lain di sana, bahwa ada potongan kenangan yang sama sekali tidak kita ketahui. Bahwa ada memori saat kita sama sekali tidak pernah menjadi bayangan sekalipun.

Because Happiness is for you,
can I just save your smile??

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut