Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


i don't have much time left. all that i can do is pray...

Aku benar-benar berusaha keras kali ini untuk mendapatkan pengakuannya. Aku benar-benar serius untuk mendapatkan kepercayaannya. Bukan karena pujian, bukan karena materi, tapi karena aku memang benar-benar ingin berada di tempat ituu..

Akan sangat berarti bagiku jika semua usaha itu bisa menempatkanku di sana. Tapi, akulah orang yang paling tahu bahwa semuanya tidak berdasarkan hanya pada satu hal saja. Bukan cuma usaha yang kubutuhkan tapi juga dukungan. Karena setiap orang butuh itu menurutku. Karena tanpa dukungan usaha itu akan sia-sia, tidak berarti sama sekali.

Tidak ada yang benar-benar selesai kali ini. Semuanya hanya berjalan setengah dari yang seharusnya. Jadi, apakah aku benar-benar telah menyelesaikannya? Karena jika semuanya belum selesai, bisakah aku dikatakan telah melewati semuanya??

i don't know what should i do. all that i can do now is just pray

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut