Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes


what should i do??

Aku punya mimpi. benar-benar mimpi yang ingin kuwujudkan. Bahkan jika orang menganggap bahwa mimpiku adalah hal yang bodoh, tak akan pernah sekalipun aku mengelaknya. Mimpi yang benar-benar kujaga dan kututup rapat di hatiku.

Tolong jangan buat aku goyah. Tolong berikan aku cahaya penerang jalanku. Tolong buat aku kuat, buat aku mampu bertahan.

Apa yang harus kulakukan?? Jika mimpiku akhirnya mengabur dan yang kulihat hanya bayang-bayang kelam.
Apa yang harus aku lakukan?? Jika kakiku patah dan badanku kaku tak mampu bergerak.
Apa yang harus aku lakukan?? Jika kenyataan yang kudapat benar-benar mematahkan mimpiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut