Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Let me think about this, about what happen in the past view weeks.

Hmm,,, waktu memang menjadi hal terbaik yang kumiliki sekarang. Karena waktu membuatku mampu melangkah sejauh ini, waktu membuatku bisa benar-benar tepat berdiri di sampingnya, dan waktu menjadi mimpi antara aku dan dirinya.

Tidak ada yang pernah tahu, bahwa saat-saat seperti kemarin menjadi saat-saat yang paling menyenangkan bagiku. Saat akhirnya tidak ada lagi penghalang untukku melihatnya, menjabat erat tangannya. Semuanya terlihat biasa saja, tanpa ada yang tahu bahwa perasaan yang ikut waktu itu bukan perasaan yang biasa, karena ada yang spesial.

Waktu memberiku kesempatan untuk akhirnya bisa duduk di sebelahnya, dan kali ini tidak hanya memandangi punggungnya, tapi benar-benar menatap tepat ke matanya. Karena akhirnya, tidak ada yang tahu bahwa dalam jarak seperti ini bahkan aku sendiri tak mampu menghentikan rasa senang yang tiba-tiba muncul saat itu.

Saat akhirnya aku melihat senyum itu, dan benar-benar melihat dirinya seutuhnya, dan waktu memberikanku segalanya. Dan akhirnya waktu menyampaikan kata yang dulu sempat tak tersampaikan, bahwa dia menyimpan senyumnya untuk orang lain, untuk orang yang akhirnya kutemui di garis akhir, tepat saat sebelum aku benar-benar melangkah jauh.

And let me see about this, about what will happen in the next view weeks.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut