Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Inspiration is you..
and now,,
i need inspiration (you)

Aku tahu bahwa bumi berputar seperti biasanya, pagi tetap saja menghadirkan embun yang membasahi jendela, dan senja masih memiliki jingga yang memukau. Tapi yang tidak kutahu adalah mengapa tanpa dirinya bumi terasa bergerak begitu lambat, bahkan beberapa hari saja benar-benar terasa begitu lama. Aku tidak tahu mengapa meski embun pagi membasahi jendela seperti biasanya tapi tanpanya itu menjadi tak menyegarkan. Ya, yang tak kutahu adalah mengapa meski jingga tetap ada saat senja datang, aku tetap saja tak berfikir itu indah bila tak kubagi dengannya. Mungkin memang aku membutuhkannya,, karena dia yang mengutuhkanku. Dia yang menyegarkan pagiku, dan dia juga yang membuat senja menjadi lebih indah.

Aku ingat sebuah cerita yang kemudian menjadi favoritku. Kisah tentang mimpi seorang pria yang tak ingin  kehilangan orang yang benar-benar disayanginya, bahkan dalam mimpi. Karena meski itu hanya dalam mimpi perasaan itu begitu nyata. Sepertinya, aku tahu bagaimana rasanya. Kisah itu ternyata begitu familiar karena seorang teman punya kisah yang hampir mirip. Tentang dua orang yang saling menyukai, saling menyayangi, tapi akhirnya mereka tidak bisa bersama. Ya, mereka tidak bisa bersama meski mereka berdua tahu bahwa mereka saling menyayangi.

Aku tidak ingin menjadi satu dari sekian banyak kisah orang-orang yang seperti itu. Bahkan membayangkannya terasa begitu sulit. Setidaknya aku pernah mengatakannya. Kuharap suatu saat nanti aku akhirnya benar-benar bisa bersamanya. Bahkan jika itu begitu sulit dan tidak mungkin bagi sebagian orang. Tapi aku percaya. Mungkin kami berdua percaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut