Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

i have a wish for this special month..
and for a special person..

July Wish..
Ya, aku juga punya. Untuknya? Kali ini bukan hanya tentangnya. Meski dia selalu menjadi doa yang ada di tiap malamku, meski aku punya berjuta harapan untuknya, meski hatiku terus merindukannya. Tapi kali ini, aku juga ingin berharap untuk orang lain. Orang-orang yang juga menjadi kisah di lembar kehidupanku. Orang-orang yang menjadi catatan penting di pojok harianku. Orang-orang yang juga selalu ada di dekatku.

Mereka, yang selalu ada dari awal kehidupanku. Terima kasih untuk membiarkanku tetap ada di dunia ini.  Terima kasih untuk tiap benteng dan jalan yang kalian bangun untukku. Tanpa kalian tak mungkin ada awal bagiku. Kuharap Tuhan tetap memberikan kesehatan yang berlimpah untuk kalian. Kuharap Tuhan masih mmberiku kesempatan untuk membahagiakan kalian.

Mereka, yang membantuku berjalan. Terima kasih karena membuatku tetap bisa bertahan sejauh ini. Tanpa kalian mungkin akan ada lebih banyak jalan yang tak mampu kulewati. Kuharap Tuhan juga mempermudah jalan yang kalian lewati. Membuat jalan kalian lebih mudah untuk sampai ke tujuan kalian masing-masing.

Mereka, yang menjadi lilin di sudut ruang yang gelap. Terima kasih telah menjadi cahaya yang membuatku sadar akan kegelapan yang selama ini ada di sekitarku. Tanpa kalian aku mungkin takkan pernah tahu apa arti langit biru dan padang hijau. Kuharap Tuhan mendekatkan mimpi yang ingin kalian capai. Menjadikan kegelapan yang diam-diam menyelinap menjadi cahaya.

Mereka, yang menjadi coretan tak karuan di lembar kehidupanku. Terima kasih untuk semua pelajaran berharga yang kalian berikan. Tanpa kalian mungkin aku tak pernah tahu apa itu rasa sakit, dan bagaimana cara untuk sembuh. Kuharap Tuhan tetap memberikan kalian genggaman yang kuat dan sandaran yang kokoh ketika kalian jatuh. Memberikan kemudahan untuk menyembuhkan tiap sayatan luka di tubuh kalian.

Mereka, yang menjadi bisikan diantara teriakan yang memekik. Mereka, yang menjadi bintang di malam-malam yang gelap. Mereka yang menjadi sandaran ketika aku sudah tak sanggup untuk berdiri. Mereka yang pernah hadir di kehidupanku. Terima kasih untuk segala hal yang kalian berikan yang tak terhitung jumlahnya. Kuharap Tuhan tetap berada di dekat kalian, mengabulkan tiap bisikan doa dan harapan yang belum terwujudkan.

Lalu, masih mungkinkah aku mengucapkan satu harapan lagi?

Pada dia yang menjadi embun yang menyejukkan pagiku, yang menjadi damai di antara terik siang yang mencekik, yang membuat senja menjadi lebih indah, yang memberikan ketenangan di malamku. Ya, dia. Yang ada di tiap hembusan nafasku, yang menghilangakn sesakku. Terima kasih telah lahir ke dunia ini. Semoga Tuhan tetap membuatmu ada, selamanya, di hatiku, di sampingku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut