Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

this time,, I'm too tired..
even that I  try to stand in this situation..
but I realize that I'm not strong enough..

Pernah tidak kamu merasa benar-benar lelah mengejar sesuatu?? Aku pernah. Sering malah. Terlalu sering sampai kali ini aku benar-benar lelah. Ya, terlalu banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk pergi. Pergi jauh. Tidak perlu ada yang tahu. Aku hanya perlu melangkah pergi. Beberapa saat saja. Hanya untuk kembali menata perasaanku.

Aku juga bukan orang yang cukup kuat untuk tersenyum terus menerus. Aku pernah menangis, terlalu terbiasa sehingga membuatku menjadi kelihatan bodoh.

Bolehkah kali ini aku menghilang?? Tidak menjadi apapun. Tidak mengirimkan kabar apapun. Benar-benar menghilang. Dan kali ini aku tidak perlu memikirkan apapun. Sekali saja. Karena aku butuh pijakan lain, untuk tetap berdiri. Aku harus pergi.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut