Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

You..
I care so much about you..

Engkau yang tak terlihat di pagi hari dan meredup di kala senja datang. Bagaimana kabarmu di ujung tak terlihat itu? Aku ragu suaramu memanggil namaku. Aku takut melihat matamu tak lagi memandangku.

Tahukah kau bahwa kau adalah satu-satunya bintang yang tak mungkin kulepaskan? Karena aku takut kehilangan cahayamu. Aku takut tak ada agi esok yang bisa kuraih untuk sekedar menemani langkahmu.

Kau bukan satu-satunya bintang yang bersinar di langit. Tapi aku tahu kau satu-satunya bintang berharga yang ingin kujaga, kudekap erat. Aku ingin terus berada di dekatmu, sebagai orang yang meringankan lelahmu, mendengarkan celotehanmu. Seperti penantian malam yang diam pada hadirnya bintang. Meski mereka tak berbicara. Ya, karena aku benar-benar peduli padamu.

1 komentar:

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut