Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Is that you?
or just another shadow that I always see on my way?
is that another wall?
or just some place to take a rest?

Sepertinya sudah lama sekali, sejak terakhir kali perasaan seperti ini mengusik hari-hariku. Ketika aku tiba-tiba tersenyum mendapatinya berdiri di hadapanku. Ketika akhirnya perasaanku memuai dan ada sedih yang menyeruak. Perasaan saat pergi menjauhi bayang-baayang yang membekas jelas.

Terlalu banyak kenangan yang tumpang tindih dalam memoriku yang berusaha untuk kembali hadir di antara kehidupanku. Jalan itu, jalan yang penuh hambatan. Ya, ini jalan itu, jalan yang penuh kenangan.. Dan aku tersenyum, sinis. Terlalu jauh rasanya perasaan membawaku. Terlalu sering ia mempermainkan dan menyesatkanku. Hingga aku lelah, berusaha untuk pergi. Benar-benar pergi.

Aku akan mengambil jalanku, dan dia juga akan mengambil jalan lain yang berbeda. Kami mungkin takkan dipertemukan untuk beberapa waktu, bahkan mungkin untuk waktu yang lama. Tapi aku masih berharap di ujung jalan ini nanti, aku masih menemukannya.Tetap menungguku meski aku sedikit terlambat. Lalu aku akan meraih tangannya, menggenggamnya erat dalam ikatan yang lebih suci. Dan saat itu kita akan mulai berjalan dengan tujuan yang sama. Aku dan dia. Aku dan dirinya juga orang-orang lain yang akan datang di kehidupan kami. Kehidupan yang akan sama-sama kami hiasi dengan kenangan dan mimpi kami berdua.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut