Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

i promise you,,
that i will wait,,
and you know i always do my best...
i promise you..
that I'll never tell anyone..
and that's our secret....


Setiap orang punya tempat sendiri dalam hdupnya. Saat ia mau sendiri,, saat dia merasa sepi, dan saat ketika dia merasa membutuhkan orang lain di sisinya. Kemudian alam menyisakan ruang yang tidak membuatnya sesak, membuatnya mampu untuk melepas semua lelah, namun beberapa orang mungkin tidak pernah menyadarinya. Tapi, beberapa orang lainnya memilih untuk diam, menyembunyikannya, menjadikannya rahasia. Termasuk diriku.

Aku mungkin diam saja, tapi hatiku berbicara. Aku mungkin tidak pernah bertanya, tapi hatiku berharap. Jika ada orang yang kemudian sadar akan tempat tak terlihat di hatiku, mungkin itu dia. Entahlah. Secara sadar atau tidak sadar, dia kemudian hadir, menempatkan dirinya, pasti, kemudian tak kunjung pergi.

Tapi, tetaplah begini. Biarkan ada kisah yang tidak diketahui orang lain, hanya kami berdua, atau mungkin akan menjadi rahasiaku seorang. Biarkan ada pagi berembun yang kami lewati bersama di tengah keramaian. Biarkan ada siang yang panjang, penuh canda dan senyum simpul, malu. Biarkan ada senja hangat di antara kepenatan yang mendekap. Biarkan ada malam tak berbintang yang menjadi saksi akan cerita sederhana kita. Biarkan semuanya berlalu. Kemudian hal-hal seperti itu akan menambah kenangan tentang dirimu. Menjadi rahasiaku. Rahasia kita...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut