Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

everyone have a mistake,,
cause nobody perfect...
but when you fall,
all you need is someone who care about you..
someone who love you...

Aku belajar banyak hal dari kejadian-kejadian kecil yang kualami selama ini. Momen yang biasanya dianggap biasa saja, kemudian menjadi sangat berarti nantinya. Karena suatu saat, ada aliran yang membuat kita berfikir "sepertinya aku pernah mengalami kejadian ini sebelumnya". Kemudian kita mulai menerka-nerka, mulai memperhatikan sekitar dan mencoba untuk mengingat kejadian itu, yang bisa saja pernah terjadi, atau hanya peristiwa yang pernah datang di malam hari.

Malaikat kecil itu mengajarkanku banyak hal. Meskipun ia hanya duduk diam di hadapanku, menatap kosong. Aku tidak tahu apa yang dipikirkannya, karena jelas aku bukanlah peramal. Namun pundaknya telah menanggung beban yang begitu besar, sangat besar untuk orang seusianya. Sekilas aku melihatnya tersenyum, yang kemudian secara kilat kembali menghilang. Mungkin dirinya takut, dia ragu, sulit untuknya percaya siapapun, meski aku tak tahu apa yang telah di alaminya.

Kemudian hatiku berbisik, lirih, "malaikat itu juga punya pelindung". Malaikat kecil itu tak perlu takut, karena tanpa ia sadari, dia memiliki pelindungnya. Dia tidak perlu takut untuk memejamkan mata, karaena ketika ia terbangun, pelindungnya akan terus berada di dekatnya. Dia tak perlu merasa ragu, karena pelindungnya akan memberinya dukungan. Dia tak perlu takut terjatuh, karena pelindungnya akan terus ada, dekat dengannya, untuk mengobati rasa sakitnya, untuk mengobati lukanya. Dia tak perlu lagi lari, karena dia takkan sendiri.

Malaikat kecil tidurlah. Esok hari baru akan kembali menjemputmu. Menawarkan berjuta kebahagiaan. Tak usah takut, malam ini mimpi indah telah berjanji akan menemanimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut