Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

yes,, you're special..
you're there when i need someone..
but don't u know that i need my space?
i need my privacy..

Kau memang tahu, kau mungkin selalu tahu, atau bisa saja kau hanya mencoba mengerti segalanya. Ketika aku tak menemukan apapun yang bisa kujadikan pijakan, atau sesuatu yang bisa kujadikan pegangan, juga saat dunia terasa begitu sesak. Ya, ada dirimu yang datang tiba-tiba, menawarkan perdamaian dan kuteguk semuanya begitu saja.

Jika kutahu itu justru membuatku menjadi terikat, mungkin takkan kuterima semuanya begitu saja. Karena aku juga butuh ruang untuk bernafas, bergerak bebas dan lepas. Lalu kau kembali tersenyum, seolah tak tahu apa-apa. Kembali menawarkan semuanya, utuh, tanpa cela, seperti sebelumnya. Berkali-kali seperti itu. Ketika aku mencoba pergi, kau menarikku kembali. Jika itu tak cukup, kau lalu membuatku menjadi tertuduh kemudian menghakimiku, tanpa bertanya apapun.

Seandainya kau tahu, aku tak pernah ragu berada di sampingmu. Tidak, tidak pernah sekalipun aku meragukannya. Aku hanya butuh sedikit ruang, untuk bergerak, setidaknya untuk menghirup udara segar. Aku butuh privasiku. Dan tanpa kau sadari, kau telah merusak kepercayaanku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut