Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

the sky feel so bright...
and the bird singing....
everything seems so wonderful...
because the sweet memories in early June....

Aku selalu menyapanya dalam diamku, mendukungnya lewat senyumku, dan merindukannya dalam sepi. Dia akan duduk terpaku, kemudian tertawa tanpa menyadari kehadiranku. Dia akan mulai bercerita, kemudian pergi tanpa berbalik ke arahku. Dia juga akan menegur orang-orang di sekitarnya namun dia takkan mengenalku.

Namun awal Juni ini terasa begitu indah. Setidaknya aku sadar hal-hal kecil yang mungkin selama ini terjadi. Hal-hal yang tidak kusadari sebelumnya. Kenyataan yang memburam karena egoku yang terlalu besar. Dia memang duduk terpaku, kemudian tertawa, namun dia menyadari kehadiranku. Dia tahu aku ada ketika kudapati semburat merah di pipinya kala itu. Dia kemudian bercerita, kemudian pergi. Tapi, bukannya dia tidak berbalik ke arahku, tapi aku terlalu malu untuk menyadari bahwa beberapa kali dia berbalik, mungkin berharap aku bisa melihatnya, namun kecewa dan akhirnya pergi. Dia juga menegur orang-orang di sekitarnya, namun dia bukannya tak mengenalku. Dia memberiku kesempatan untuk memulai teguran pertama. Dia memberiku ruang untuk tidak menjadi bayangan yang bersembunyi. Dia memberiku cahaya kemudian menuntunku mendekat.

Mungkin semuanya akan berbeda. Aku tidak perlu lagi merasa resah, kemudian menunduk pergi. Aku memang aku, aku bisa menjadi bukan siapa-siapa. Tapi untuknya, aku akan menjadi orang yang selalu mendukungnya.

7 komentar:

emm...masih misterius di'...

mungkin selamanya,,, dia jadi seperti ini saja..
^^

weittsss....gilami. karoppo jie...

*hening

Ihiiiii.. Asiikk.. Terkadang misterius seperti itu memiliki kenikmatan tersendiri.

seandainya bisa,, lebih baik jika dia tahu..
setidaknya saya tidak perlu menunggu.. -___-"

#ihik

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut