Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Don't look at another side..
if you really need someone,
I'm here...

Setiap orang punya ketakutan sendiri. Setiap orang punya masalah yang terasa sulit untuk di lalui. Aku, kamu, dia, mereka, semuanya. Ketika seseorang jatuh, merasa sendiri, harusnya ada orang lain disampingnya. Meskipun tidak bisa menjadi tempat bersandar, setidaknya mereka tahu, bahwa mereka tidak sendiri. Masih ada orang yang peduli.

Aku juga. Aku peduli. Aku di sini.
Dia tidak usah mencari orang lain, karena aku selalu ada untuknya. Tidak usah merasa sendiri, karena meski minta sekalipun, aku akan terus di sampingnya.

Mungkin dia tidak pernah percaya...
Ya,, dia tidak pernah percaya, bahwa jika dia berbalik, aku ada tepat di belakangnya, mendukung keputusan yang diambilnya, ikut merasakan apa yang dia rasakan. Mencoba memahami tiap bait dari kehidupan yang dijalaninya. Menelaah, satu per satu.

Mungkin dia tidak pernah percaya...
Ya,, dia tidak pernah percaya, bahwa jika dia melihat ke samping, aku ada tepat di sampingnya., menemani tiap langkah yang diambilnya, mendengarkan keluh kesahnya, dan tersenyum melihat kebahagiaannya.

Mungkin dia tidak pernah percaya...
Ya,, dia tidak pernah percaya, bahwa jika dia mencoba melihat lebih seksama lagi, aku akan selalu ada di sini, menunggunya...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut