Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

everyone already tired..
and then feel sleepy now..
hope this night,,
u will have a nice dream..
good night...

Setiap orang punya harapan untuk orang-orang yang dikasihinya, untuk orang-orang yang berharga untuknya. Berharap setiap hari menjadi hari yang baik untuk orang itu.

Aku juga. Untuk dirinya, aku berharap hal yang sama. Berharap hari-harinya selalu menjadi hari yang baik, berharap dia tidak mendapatkan masalah yang bisa menyudutkannya.

"tenanglah.."
Aku akan terus ada di dekatmu. Meski kau tidak mau, meski kau ragu, dan bahkan meski kau tidak tahu, aku akan terus ada di dekatmu. Mendengarkan semua keluhanmu, dan mengerti segala keadaanmu.

"sabarlah.."
Akan ada waktu yang disiapkan khusus untukmu.  Saat semua beban itu dilenyapkan, saat punggungmu diberikan kebebasan, dan saat ketika aku harus pergi jika kau memang sudah tak menginginkanku lagi.

"percayalah.."
Aku selalu menunggumu. Meski tanpa ikatan, meski tanpa pengharapan. Aku akan tetap berusaha meyakinkanmu, bahwa aku ini ada. Aku tidak akan berpura-pura, bahwa aku benar-benar serius dengan segalanya.

" pergilah.."
Bila dirimu benar-benar sudah pergi, bila dirimu sudah benar-benar jauh, tak usah berbalik dan melangkahlah menjauh. Karena jika memang akhirnya kita harus melangkah di jalan berbeda, aku tetap harus berusaha untuk tegar.

"lupakanlah.."
 Jika waktu mulai mengaburkan bayanganku, tidak masalah. Bahkan jika aku harus menghilang dari ingatanmu. Karena jika ingatan tentangku hanya membawa luka, maka tidak masalah untukku jika kau ingin melupakanku...

"jujurlah.."
Jika esok memberikan kita kesempatan, kuharap kita memiliki waktu untuk berterus terang.  Jika dirimu benar-benar lelah, katakanlah. Jika dirimu benar-benar sendiri, ungkapanlah..

"tidurlah.."
Malam telah mempersiapkan tempat untukmu beristirahat. Mimpi indah telah berjanji hadir untukmu malam ini. Tidak ada yang perlu kau khawatirkan, karena semuanya akan baik-baik saja..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut