Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

that's not because i never scare...
but i should not scared...
because when i force my self to walk on my path...
all I need is face it..

Terkadang aku merasa melihat cahaya temaram di tengah-tengah kegelapan. Kemudian ketika aku mencoba melangkah mendekat, ada saat ketika tiba-tiba langkah kakiku terhenti, ragu untuk melangkah, berfikir sekali lagi, haruskah aku melakukannya? Kemudian aku dihadapkan dengan dua pilihan, melihat secara langsung ada apa di balik cahaya itu, atau memperhatikannya dari kejauhan. Kemudian takdir kembali menggulirkan jalanku, membuatku goyah, dan berusaha menghalau jalanku.

Aku tahu, ada dia di ujung sana. Tapi aku tidak tahu, adakah tempat untukku di sebelahnya atau aku harus melihat orang lain yang lebih dulu ada disana. Aku tahu, dia cahaya di antara gelap pekat yang mulai melebar. Tapi aku tidak tahu, untukku kah cahaya itu, atau untuk orang lain yang lebih dulu melangkah mendekatinya.

Dia begitu nyata, ada di setiap bagian mimpi-mimpi indahku tentang bayangan masa depan. Ya, dia. Tapi dia hanyalah mimpi di antara kenyataan yang harus kuhadapi sebenarnya.

Tapi ketika aku melangkah, memutar roda itu sekali lagi, dan tetap berharap takdir membawaku kepadamu, kali ini aku berharap, kini kau bisa menunggu. Jika aku salah, yang kubutuhkan hanya menghadapi semuanya, menghadapi kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut