Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

when time give me a chance..
to look at you..
to see what are you doing...
then i realize,,
that all of it is what i always think..

Aku memang selalu memperhatikan, dari dekat, bahkan meski dari tempat jauh sekalipun. Mencoba menerka apa yang kau pikirkan, berfikir apa yang mungkin akan kau lakukan, dan mencoba berharap ada tepat di sampingmu untuk memperhatikan. Ya, dan waktu kemudian memberikanku banyak kesempatan untuk bisa memperhatikanmu, mencerna semua gerak gerikmu dan berfikir...

"mata itu.."
Aku menyukainya. Pandangan yang sama sejak awal aku melihatnya, yang membuatku akan terus berjalan.

"senyum itu.."
Aku menyukainya. Senyum yang membuatku percaya. Senyum yang membawaku jauh dari kenyataan, menghamparkan mimpi tepat di hadapanku, membuatku ikut tersenyum.

"suara itu.."
Aku menyukainya. Karena suara itu mampu membuatku berbalik. Suara itu membuatku terbangun, dan suara itu membuatku merindukannya. Suara yang terus terngiang di kepalaku.

"amarah itu.."
Aku menyukainya. Saat dia kemudian berusaha memperbaiki apa yang salah, aku tertegun. Ya, seperti itulah dia.

"gerakan itu.."
Aku menyukainya. Tiap gerakan itu terekam di kepalaku. Tiap gambar itu terpotret jelas. Bahkan ketika dia berjalan menjauh..

kemudian aku sadar.. Aku menyukai segalanya. Aku menyukai apapun itu, jika itu tentangnya. Bahkan ketika dia tidak memperdulikanku, aku tersenyum. Ketika aku berada di dekatnya, aku hatiku berbisik "sampai kapan orang ini akan terus tidak sadar tentang perasaanku??"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut