Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

there's a time when we want to do what we want..
and then start to take the first step..
but we never know is it right or wrong..
until someone tell us..
and we realize..

Setiap orang butuh orang lain di sampingnya. Kita butuh mereka yang mendukung kita, dan mereka yang kemudian menjadi saingan kita. Ya, kita saling membutuhkan dan masing-masing dari kita berjuang untuk mempertahankan hidup untuk mencapai mimpi kita masing-masing. Aku juga.

Aku juga membutuhkan orang lain di dekatku. Aku butuh teman yang mendukungku, saingan yang membuatku maju, orang-orang yang kemudian menjadi penting untukku. Kamu juga. Kamu butuh orang yang akan duduk di sebelahmu, yang nantinya akan terus mendukungmu. Orang yang sering kau sebut sebagai malaikat tanpa sayap yang membuatmu sering tersenyum, dan orang yang sama yang membuatmu jatuh dan meluapkan amarahmu. Tapi, sekali lagi, setiap orang butuh orang lain untuk menemaninya. Termasuk butuh orang lain untuk menyadarkannya, untuk menariknya kembali ke atas sebelum dia jatuh terlalu jauh. Meski kemudian ada rasa benci yang tertinggal saat seseorang tiba-tiba ditarik dari zona nyamannya, tapi itulah konsekuensi. Hal yang harus diterima setiap orang atas tindakan-tindakan kecil atau besar yang dilakukannya.

Setiap orang punya jalannya masing-masing. Aku juga. Aku punya jalan yang kulalui yang meski berkali-kali jatuh tetap kulalui. Kamu juga. Kamu punya jalanmu sendiri dan melewati jalan itu. Aku hanya bisa melihatmu dari jalanku sendiri, dan mencoba menyadarkanmu saat kau mengambil jalan yang salah.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut