Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

You came without a single plan
and suddenly you disappear
don't you know that this feeling still exist?
Yes, everything that happened between us..
it can't just disappear like that..
well,,,
let it be...

Biarkan angin meniup awan menjauh dari langit, agar tak ada lagi yang menghalangi sinar matahari yang merindukan bumi. Biarkan angin meniup dedaunan searah gravitasi, agar ia tahu rasanya menyatu dengan tanah yang memberinya kehidupan. Biarkan angin meniup rasa ini menjauh, agar tak ada lagi alasan untukku tetap tinggal dan menunggu.

Tidak seharusnya semua awan membawa hujan yang dirindukan tanah gersang.Tidak seharusnya semua suara menjadi nada yang sempurna.  Tidak seharusnya semua bayangan membentuk wajahmu dan semesta membisikkan namamu.

Terkadang ada hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Seperti angin yang berusaha untuk menyejukkan alam namun sesaat berubah menjadi badai yang menghancurkannya. Aku, kamu, dia, mereka. Tak satupun dari kita tahu seperti apa orang yang akan hadir dalam hidup kita nanti. Kepada saat hati ini akan berlabuh.

Ketika dia datang, kukira takdirku telah ditentukan dan palu telah diketuk tiga kali, berbunyi lantang, "dia untuk diriku". Lalu kejadian demi kejadian berubah menjadi bayangan yang hanya datang sekelabat lalu bias. Sampai akhirnya kau menhilang, juga diriku menghilang dari hadapanmu.

Biarkan kisah kemarin menjadi cerita indah yang tersimpan dalam kotak rahasia kita masing-masing. Biarkan kisah hari ini menjadi keputusan yang mengubah perasaan kita masing-masing. Biarkan kisah esok hari menjadi rahasia yang penuh dengan harapan kita masing-masing. Biarkan semua terjadi seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut