Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

I'm looking for a place in the sky..
so in the night, i can become a star..
watching you from this place,,
and hope your trouble will  gone..


Entah sudah berapa kali aku mengatakannya. Bahwa aku akan berusaha menjadi apapun yang kau butuhkan, semampuku. Berada di dekatnya ketika dia membutuhkanku,, dan tak berharap berada di dekatnya ketika ia berbahagia. Karena dalam cerita yang di jalani, aku tidak mengharapkan adanya diriku, aku lebih mengharapkannya bahagia. Meski aku tahu, bohong jika kukatakan aku akan bahagia meski melihatnya bersama orang lain. Tapi aku akan membunuh semua keegoisanku, berusaha berbahagia untuk dirinya, dan akhirnya mundur perlahan ketika ia sudah tidak membutuhkanku.

Aku tidak berusaha lari dari kenyataan tentang dia yang terus ada di hatiku,, tapi aku hanya mencoba menjaga semua perasaan yang tumbuh bersamanya dengan terus bersembunyi di balik topeng ini. Mungkin sebagian orang akan mengatakan ini berlebihan, mungkin aku yang dulu akan mengatakan hal yang sama. karena aku tidak pernah berfikir sama sekali jika kemudian aku harus terperangkap pada perasaan yang membuatku bertindak berbeda, yang membuatku berubah.

Jika aku lelah aku akan berhenti, tapi mungkin suatu saat nanti aku akan kembali. Seperti bintang, yang ada di malam yang gelap, pergi saat fajar datang, dan bersembunyi di balik awan mendung.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut