Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

yes,, it's true...
and yes,, it's you...

Saat melihat kegelapan, aku tahu kalau ada rasa takut yang membuatku ragu untuk mengambil langkah. Saat itulah akhirnya aku sadar bahwa langit mendung itu menyebalkan, karena dia menghalangi cahaya-cahaya kecil di langit dan memudarkan sebuah cahaya lainnya. Tapi yang tidak kusadari waktu itu adalah ada satu cahaya kecil, yang terletak pada sudut mati penglihatanku, membuatku terlalu sibuk untuk menyesali apa yang ada dan telah terjadi, bahkan membuatku tidak sadar tentang apa yang kumiliki sekarang.

Aku mungkin tidak tahu bahwa dia pernah mencoba, terjatuh dan akhirnya menyerah. Tapi yang aku tahu adalah aku terus mencoba, berkali-kali terjatuh dan merasa sakit, namun aku tidak pernah menyerah. Ya, aku memang pernah melihat sebuah cahaya yang terlihat lemah di antara kumpulan cahaya lainnya. Waktu kemudian memberiku kesempatan untuk melihat lebih jelas, saat cahaya itu kemudian menjadi begitu berarti. Kemudian aku sadar dan melihat kenyataan yang awalnya terus kubantah menjadi sesuatu yang kupercaya. Bahwa benar, dia adalah orang yang berusaha kuabaikan, dan dialah cahaya yang tak tampak di antara cahaya lainnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut