Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

That's one of a thing that I always remember...


Semua hal bisa saja menghilang, terlupakan. Bahkan hal-hal besar yang dianggap penting sekalipun.  Hal-hal yang berusaha kita ingat, berusaha untuk kita abadikan, kemudian menghilang untuk beberapa waktu. Sampai saat ada sebuah ketukan, saat kita akhirnya sadar bahwa kita pernah lupa, lupa hal penting yang harusnya kita ingat. Tapi, ada hal-hal tertentu yang bahkan jika kita berusaha keras untuk melupakannya, justru menjadi hal yang akan terus kita ingat, selamanya. Bahkan hal-hal tersebut akan masuk lewat mimpi-mimpi di malam yang sunyi. Bagiku, dia adalah salah satu dari ingatan yang takkan hilang itu. Ingatan yang akan terus ada, ingatan yang akan terus mengajariku banyak hal, tentang kebahagiaan, tentang kerja keras, dan juga tentang rasa sakit.

Dia menjadi salah satu bagian yang penting dalam hidupku. Menjadi warna dalam kanvasku, nada dalam laguku, dan irama dalam suaraku. Setiap senyuman, setiap perkataan, yang kemudian membawaku semakin jauh, membuatku semakin terikat, dan akhirnya membuatku untuk tetap mempertahankan apa yang kumiliki saat ini.

Dia mungkin tidak tahu, bahwa aku benar-benar menunggu. Dia mungkin akhirnya akan melupakanku, karena aku bukanlah bagian dari hidup yang diinginkannya. Tapi, sekalipun aku tahu dari awal kemungkinan terburuk itu, aku tetap percaya pada harapan yang akan membawaku ke jalan yang lebih baik, membuatku melangkah pada takdir yang terbaik untukku.

1 komentar:

eyyahhh....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut