Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

we never stop believing..
we never stop our hope..
then, for all the pain..
we still try our best...

Ini adalah pertarungan kita. Pertarungan melawan ego yang berusaha memiliki semuanya. Pertarungan melawan rasa sakit yang berusaha melemahkan dan membuat menyerah. Namun aku tahu, yang paling mengerti semua perjuangan itu adalah aku, diriku sendiri,, hatiku.Semua kejadian yang kemudian saling berkaitan, berdampak satu sama lain. Seperti domino yang saling menjatuhkan, meratakan apa yang telah dibangun.


How are you my heart? Bagaimana keadaanmu??
Sepertinya perjalanan kita sudah sangat panjang. Kita sudah berjuang bersama selama ini. Kita sudah berusaha bertahan selama ini, dan kau yang paling tahu semuanya. Cerita indah, senyum kecil, bahkan masa-masa kelabu yang kita lewati.

Maaf untuk semuanya. Maaf karena aku telah membuatmu berkali-kali jatuh, berkali-kali terluka. Kita lebih sering melewati medan yang sulit akhir-akhir ini. Tapi, kita harus percaya, bahwa ada akhir bahagia untuk kisah kita. Setidaknya jika kita bisa memperjuangkannya.

How are you my heart? Bagaimana keadaanmu??
Sepertinya kita harus bertahan lebih lama lagi. Aku tahu, berkali-kali badai datang saat kita sama sekali tidak mempersiapkan apapun. Berkali-kali kita diterbangkan ke langit yng tinggi dan terjatuh tepat di batu cadas. Tapi, kita akan berkali-kali bangkit, beribu-ribu berusaha, dan aku akan terus mempercayaimu.

Maaf sekali lagi. Jika keegoisanku merisihkanmu, hentikanlah. Buatlah semua rasa tentangnya menghilang. Tapi aku tahu, kita sama-sama tahu, itu tidak mungkin. Karena kita telah sama-sama tererangkap oleh perasaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut