Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

i still look for the key..
but i believe that,
now, step by step it's become closer..
until everything will be unlocked...

Aku tidak akan pernah menyesali apapun. Bahkan jika harus menanggung beban selama ini. Karena setiap perjuangan dan langkah-langkah kecil dan terseret itu akan terbayar sedikit demi sedikit, sampai akhirnya akan terbayar lunas dengan semua pencapaian yang ada. Karena setiap keputusan yang kupilih, akan tetap membawaku kepada takdir yang telah digariskan. Meski aku sudah berusaha mengubah apa yang bisa ku ubah, takdir akan berjalan sebagaimana mestinya.

Mungkin langkahku terhitung lambat, atau mungkin takkan menyamai langkah keong. Tapi, suatu saat akan terlihat jelas jarak yang telah kubuat selama ini. Bahwa setiap langkahku berarti, dan membawaku pada perubahan. Karena saat aku memilih satu hal, entah itu hal yang menyangkut dirinya, atau tentang mimpi lain yang berusaha kugapai, maka aku harus berusaha keras untuk mendapatkannya. Aku harus bersungguh-sungguh.

Meskipun langkahku tetap saja lambat, tapi aku tahu bahwa akhirnya ada sedikit perubahan. Meskipun tidak begitu jelas. Aku hanya perlu menambahkan guratan-guratan lain untuk memperjelasnya. Aku hanya perlu berusaha sampai akhirnya semuanya terpenuhi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut