Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

i stand and watching from far away...
i saw someone close to you...
i hear another voice that call you..
and then everything be darker...
is this a pain??

Ada saat ketika kamu merasa tidak nyaman meski berada pada tempat yang sering kau datangi. Saat semua terasa asing, dan saat suara-suara yang kau dengar menjadi tidak berarti. Saat itu, ketika tiba-tiba seseorang merasa sesak, sulit untuk berkata-kata. Perasaan yang hampir sama ketika seseorang mulai menyukai sesuatu. Namun, ada rasa sakit yang terselip diantara tiap gerakan yang terlihat, dan ada tetesan air mata yang berusaha disembunyikan dari siapapun. Saat luka menggurat dan menimbulkan luka perih.

Aku benci berada di tempat gelap seperti ini. Saat meski aku telah berusaha sekuat apapun, aku tetap tak sanggup menahan air mataku. Saat aku merasa bosan dengan semua kebohongan, dan saat rasa sakit mulai membuatku jatuh dan menghempaskanku keras. Karena saat seperti itu aku tak mampu berbuat apapun, bahkan semuanya menjadi begitu sia-sia. Bahkan jarak tak mampu membuatku untuk jujur, karena tak akan ada yang benar-benar akan mengerti dengan semuanya. Dengan segala hal kompleks yang bahkan tak mampu dicerna oleh diri masing-masing.

Kita punya rasa sakt masing-masing. Tak ada yang pernah memihak untuk tersakiti. Tak ada yang pernah mau benar-benar menyakiti, dan menanggung rasa sakit. Karena bahkan ketika aku memilih untuk melimpahkan segala kesalahan ditangannya, aku mendapati diriku merasa lebih tersakiti dibandingkan siapapun...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut