Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

I do care so much
It's true..
about anything..
Because,, I like you..

Dia adalah dirinya sendiri, orang yang kuakui bukanlah orang yang paling sempurna yang pernah kutemui. Tapi dia memiliki arti tersendiri untukku, yang membuatku bahkan tidak begitu peduli dengan urusan kelebihan atau kekurangan yang dimilikinya. Karena hal itu kemudian membuatku merasa benar ada di dunia ini. Aku tidak perlu malu karena kekurangan yang kumiliki, karena memang tidak ada orang yang benar-benar sempurna.

Meski akhirnya aku menjadi orang lain di depannya, aku membenarkan diriku sendiri. Jika harus tersenyum untuk menutupi tangisku di hadapannya, aku tetap saja membenarkan diriku sendiri. Karena dia. Aku tidak bisa, takkan pernah bisa, jika harus melihatnnya membenciku. Tapi aku lebih takkan bisa menerima jika dia harus tersakiti karenaku, karena kelakuanku, karena sikap kekanak-kanakanku, karena keegoisanku, karena kehadiran diriku. Jika mungkin, aku ingin menjadi apa yang dia inginkan, bahkan jika dia memintaku untuk pergi, benar-benar pergi selamanya.

Meski jika aku benar-benar muak sekalipun, dan bahkan jika aku sungguh benci, aku selalu punya maaf untuknya. Seperti rasa sayang orang tua kepada anaknya, mungkin aku memilikinya, dengan level yang berbeda, dan kuberikan untuknya.

Dia mungkin bukan orang yang terbaik,, tapi aku yakin bahwa dia adalah teman yang baik untuk menjalani hidup ini,,, bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut