Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

show me,,
what's the meaning of all thing that happens here??
tell me,,
is there any thing I shall do to get your attention??

Apakah dia masih ingat?? Langit biru saat pertama kali kami bertemu, tiupan angin yang menggoyangkan dedaunan, serta tiap hembusan nafas yang terlewatkan saat itu. Aku melihatnya, dengan warna yang berbeda. Kemudian aku menunggunya, untuk sebuah alasan yang akan terus kujaga.

Jika seandainya aku salah, seharusnya seseorang memberitahuku. Karena aku tak mungkin berjalan ke arah yang belum pernah kulewati. Rasa takut bisa membuat seseorang kemudian tanpa sadar mengambil arah jalan yang sama, sampai saat ketika dia telah berada tepat di depan lubang yang pernah membuatnya jatuh, hatinya tersadar, 'harusnya aku tak memilih jalan ini'.

Sebenarnya, apa yang terjadi selama ini? Tiap kejadian mungkin membuat kita lupa tentang hal-hal yang harus kita tinggalkan dan hal-hal penting yang harusnya kita kejar. Tapi dia tidak pernah sekalipun memberikan tanda yang cukup. Karena tidak pernah ada awal dan akhir yang jelas bagi kami. Karena akhirnya, aku hanya duduk terpaku, tepat di sampingnya, dan menatapnya dalam diam. Ya, aku menyukainya. Apakah benar dia yang selama ini telah membuatku untuk memilih jalan ini? Jika ternyata bukan dirinya, dan jika ternyata dia hanyalah mimpi tak tergapai, kumohon jangan buat aku rapuh...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut