Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

this morning is really cold..
and suddenly I think about you..


Sepertinya otakku memang sudah dari dulu membingkai wajahnya.Menyimpannya rapi, di tempat paling istimewa, di hatiku. Meskipun aku sudah berusaha untuk merubah persepsi yang selama ini terbangun dengan sendirinya, aku tetap mendapati diriku percaya dengan mimpi-mimpi yang muncul mengikutinya.

Sepertinya semuanya masih terlihat sama saja seperti pertama kali aku melihatnya. Sepasang alis yang melengkung di atas matanya yang indah, hidungnya, dan senyumnya. Hal yang membuatku tidak akan pernah bosan melihatnya. Bahkan jika harus melihatnya seumur hidupku.

Dia mungkin tidak akan pernah tahu, dan dia tidak boleh tahu sama sekali. Biarlah dia menduga dan akhirnya salah, menempatkanku pada posisi yang bertolak belakang dengan posisiku sekarang. Jika itu memang jalan yang terbaik, maka aku akan berusaha untuk menerimanya. Karena aku lebih tidak bisa berada di tempat dimana dia bahkan tidak mau berbicara denganku, bahkan untuk menoleh sekalipun.

Aku haya tidak ingin melihatnya tersakiti. Mungkin lebih tepatnya aku tidak bisa. Karena aku tahu rasa sakit itu seperti apa, rasa sakit itu benar-benar menyiksa, dan aku tidak aka pernah bisa melihatnya berada pada posisi itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut