Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

i love the blue sky...
because it's look really peace and quiet..
but i don't hate the dark night..
because, i still see the shining star...

Dia mungkin bukan langit biru yang damai dan tenang yang sering kupandangi di pagi hari. Karena justru saat berada di dekatnya,, dan saat memikirkannya aku justru menjadi lebih risau. Dia juga bukan langit malam yang gelap, yang berusaha memperlihatkanku cahaya indah yang dipancarkan bintang. Karena justru terkadang hidupku menjadi lebih gelap saat berurusan dengannya. Tapi aku tetap saja menyukainya. Lebih dari langit biru, lebih dari langit malam dan bintang-bintangnya. Karena dia adalah dia, dan bukan orang lain. Karena dia menjadi apa dirinya, dan masuk ke kehidupanku dengan caranya sendiri.

Tapi, apakah aku telah menjadi diriku sendiri?? Sepertinya tidak. Karena di hadapannya aku menjadi orang lain. Aku mencoba menjadi seorang teman, yang mendukung segala keputusannya, dan membiarkannya bahagia dengan orang lain. Tapi, itu bukanlah diriku. Karena aku punya perasaan untuknya, lebih dari teman.  Justru berusaha menjadi orang lain terkadang membuatku sangat lelah. Aku harus berakting sepanjang hari di depannya. Aku harus berusaha menjadi seseorang yang tidak begitu peduli dengannya. Berusaha menjadi seorang teman, ya, teman biasa. Namun, jika seandainya bisa aku ingin punya kesempatan untuk menjadi diriku sendiri di depannya. Mengatakan secara jelas padanya, bahwa aku peduli.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut