Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

the shine make me wake again...
and this time, i found my shadow..
alone...


Aku selalu hidup dengan mimpi yang selama ini kubangun seorang diri. Aku menjadi apa yang diriku inginkan, meski mungkin tidak ada seorangpun yang tahu. Namun kemudian aku menyadari satu hal, bahwa diriku yang sekarang mungkin menjadi berbeda dari apa yang kuinginkan. Karena saat aku berdiri di tempat yang berbeda, aku melihat bayanganku, sendirian, dan terasa begitu menyedihkan.

Apakah mungkin diriku terlihat lebih menyedihkan dibandingkan itu? Karena aku selalu terlihat sendirian dan menjadi bayangan untuknya. Ya, untuk dia. Menjadi bayangan yang akhirnya menunggu dalam kesendirian. Sampai hatiku lelah, dan akhirnya menyerah. Meski itu menjadi salah satu hal tersulit untukku.

Tapi,, jika menjadi bayangan seperti ini membuatku bisa melihatnya, apakah aku salah? Atau mungkin aku harus mencoba melawan arus, mencari cara lain, yang mungkin saja bisa membuatku semakin menjauh?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut