Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

are you tired??
because it's become tiring when it comes to you...

Bintang bersembunyi di balik awan malam ini. Tapi setidaknya aku masih memiliki hawa dingin yang bisa membunuh perasaan lelah ini. Aku mungkin terlalu lelah, lelah menunggu dan akhirnya terjatuh. Aku mungkin terlalu berharap, sampai akhirnya aku tidak tahu apa yang benar-benar nyata.

Apakah kamu tahu apa sebenarnya jarak itu apa? Jarak bukanlah seberapa jauh dirimu dan seseorang. Jarak adalah ketika kamu berada dekat dengannya, dan kamu tetap merasa jauh, dia bagai tak tersentuh. Jarak adalah ketika kamu melihatnya tertawa, tapi justru hatimu ingin menangis. Jarak adalah ketika akhirnya kamu bahkan tak sanggup untuk berkata yang sebenarnya, menutupi diri dengan kebohongan dan melawan arus kehidupan.

Dia mungkin adalah orang terbaik yang pernah kutemui, karena aku bahkan tidak bisa mebencinya. Dia mungkin adalah orang terbaik yang pernah kutemui, namun dia tiba-tiba bisa menjadi orang yang benar-benar jahat yang bahkan tidak menyadari hal itu.

Berhentilah berbalik, berhentilah untuk berusaha memperbaiki segalanya. Karena jarak ini mungkin tidak akan pernah berubah. Karena jarak ini yang membuat kita tidak mungkin bisa bersama,, selamanya....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut