Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

A little hope..
A little pray..

Dia...

Semoga hatinya berlabuh di tempat yang tepat. Jika dia sedang tersesat dan singgah di tempat lain, semoga ia ingat untuk kembali berlayar dan menemukan hatiku. Jika hatiku bukan temat yang tepat untuknya, jangan biarkan ia singgah terlalu lama. Biarkan dia membentangkan layar dan memulai kembali perjalanannya. Menuju suatu tempat yang aku tidak tahu dimana, melewati samudera yang belum terjamah, menemukan pulau yang tak bernama, dan akhirnya menetap untuk selamanya.

Jangan biarkan dirinya tersesat di tempat yang salah, entah di hatiku, atau di hati orang lain. Biarkan dia benar-benar menemukan dermaga yang tepat dan menemukan rumah tempatnya kembali. Biarkan dia menemukan orang yang telah lama menunggu kedatangannya sambil menatap batas horison. Biarkan dia menemukan orang dengan sepasang mata penuh mimpinya yang akan menjadi awal kebahagiaan dalam kisah terakhirnya.

JIka dia benar-benar hanya singgah untuk sementara di hatiku, semoga aku tidak butuh waktu lama untuk berbenah, menyingkirkan semua hal yang pernah dititipkannya pada senja dan langit malam. Semoga pada akhirnya aku menemukan jingga yang tepat untuk kugantung di langit-langit hatiku, untuk seseorang yang akan tinggal selamanya di sana. Jika dia benar-benar hanya singgah untuk sementara, semoga senja tak pernah lagi menggantung senyumnya dan langit malam tak lagi menyanyikan lagu tentangnya.

Jika dia benar-benar hanya singgah untuk sementara, biarkan aku menikmati sisa senja dan langit malam itu sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut