Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

I refresh my song list,,
and I found a different voice..
I feel like I'll change everything,,
Included you...

Kusadari titik demi titik kejelasan kemudian memudar. Saat nyanyian yang dibawa angin disampaikan oleh daun yang bergesekan, namamu tak lagi disenandungkan. Kusadari bahwa nada tak selalu membutuhkanmu untuk bertransformasi menjadi salah satu lagu terindah yang pernah kudengar. Aku hanya butuh sedikit lebih memerhatikan sekitar, menghirup nafas dalam-dalam dan berusaha menangkap pesan-pesan yang selama ini teracuhkan.

Kucoba untuk mencari asal suara yang kudengar. Perlahan, semakin lama semakin terdengar. Saat nyanyian tersebut kembali menari di atas gendang telingaku, nada-nada itu seolah berasal dari dunia lain. Tempat yang sangat jauh yang mungkin tidak pernah tahu keberadaanku dan dirinya. Tempat yang kusebut sebagai padang tak terjamah, tempat bagi orang-orang yang mencari kesendirian dan berusaha untuk mengubah kenyataan.

Aku mungkin terlihat sendiri, tapi aku tidak sendirian. Aku punya orang-orang yang kehadirannya tersamarkan oleh rasa takut untuk kehilangan. Aku mungkin terlihat menjauh, tapi aku tidak pernah berusaha untuk pergi. Hanya saja dia mungkin akan menjadi lebih baik tanpaku.

Aku mungkin akan terbiasa...

Aku akan terbiasa...

Ya, aku telah terbiasa menjadi angin yang berhembus di tempatnya berdiri sendiri yang menjauh dan kemudian menghilang seperti kabut di pagi hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut