Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

True love doesn't have a happy ending..
it's simple..
it's never end...

Aku mungkin memang bukan satu-satunya orang yang menyukainya. Aku hanyalah salah seorang pengagum yang hatinya tanpa sengaja terbawa olehnya. Namun tak bisakah aku menjadi satu-satunya orang yang berada di sisinya? Satu-satunya orang yang dia datangi saat dia merasa sendiri. Satu-satunya orang orang yang dia datangi saat ia butuh ketengangan. Jika itu terlalu berlebihan, biarkan aku menjadi satu-satunya tempat yang akan dia datangi saat petualangan cintanya telah berakhir.

Aku pernah menjadi ilalang dalam kehidupannya yang bergerak searah tiupan angin. Memerhatikan tiap langkahnya kemudian memandang sayu punggungnya yang menjauh. Namun jangan biarkan aku menjadi ilalang dalam kehidupannya lagi. Aku terlalu hapal langkah dan punggungnya hingga hampir tak mampu membayangkan berada di sampingnya.

Biarkan aku bersamanya sedetik lebih lama, semenit lebih lama..

Dan jika mungkin,,,

untuk selamanya...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut