Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

September will never end...
Because it will come again next year,,
but at least let me take a deep breath,, 
and end the September this year...

Setiap bulan selalu punya kisah sendiri yang menjadikannya istimewa atau biasa saja. Setiap bulan memiliki cahayanya sendiri yang membuatnya benderang atau meredup diantara kemilau. Aku tidak pernah membenci bulan tertentu, karena tidak ada yang salah dari ke-dua belas bulan yang hadir tiap tahunnya. Termasuk September. Hanya saja, tahun ini aku memilih september agar berakhir dengan cepat . Terlalu banyak perpisahan dan torehan yang tak kuinginkan. Aku ingin september menjadi kenangan yang akan tertimbun di antara kenangan-kenangan lainnya.

Meski september sama dengan bulan-bulan lain yang punya kisah dan ceritanya sendiri. Tapi kali ini aku lebih memilih untuk menutup kisah bulan ini sekarang. Mengakhiri september ini lebih cepat, bahkan jika hanya sedetik lebih cepat.

Aku tidak menyalahkan september. Tapi, momen yang hadir terlalu penuh dan menyesakkan ruang gerakku.

Aku tidak pernah menyalahkan september. Sekalipun.

Tapi aku tetap berharap september akan berakhir lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut