Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

I saw a little light..
Far from my sight..
Come to me step by step..
And I realize..
That's a firefly..

Cahaya berpendar terlihat di langit malam. Kemudian ada cahaya lain yang berkedip ringan, pelan tapi pasti bergerak menuju awan kemudian menghilang di antara pepohonan. Cahaya itu kemudian muncul lagi, lirih, namun terasa hangat. Kemudian muncul satu cahaya yang sama, lalu saling berdekatan. Cahaya itu kemudian kembali pergi, terbang mencari kumpulan cahaya lainnya.

Selalu ada pandangan takjub saat melihat kunang-kunang yang membawa cahayanya sendiri. Cahaya temaram di tubuhnya seolah memiliki kehangatan di antara kepenatan. Gerakannya yang melambat mampu mencairkan suasana yang telah terlalu lama membeku. Kehadirannya bagaikan keajaiban kecil yang dikirimkan langit kepada orang-orang yang tak mampu menggapai bintangnya sendiri.

Kunang-kunang seperti kebahagiaan kecil yang kadang tak disadari kebanyakan orang. Kebahagiaan sederhana yang dapat membuat orang tertawa bahkan menangis saat kehilangannya. Kebahagiaan yang luput dari penglihatan dan terkadang jauh dari jarak pandang. Kebahagiaan-kebahagiaan yang kadang orang-orang lupa untuk bersyukur akan kehadirannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut