Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Some may call it destiny..
Some may call it meant to be..
But I just call it you-and-me..

Beberapa bulan lalu. Ketika aku dan dia bahkan hanya bertemu dalam potongan waktu yang tersisa dari aktivitas lain. Ketika aku dan dia hanya bertukar senyum lalu saling memalingkan pandangan. Kami hanya bertukar sapa lewat punggung yang berhadapan, lalu saling menyapa lewat diam. Tidak ada satupun yang tahu, aku maupun dia. Tentang apa yang direncanakan takdir pada ikatan yang mungkin akan menghubungkan kami.

Beberapa pekan lalu. Saat tanpa sengaja aku dan dia kembali bertemu. Saat aku dan dia kembali bertukar senyum. Saat aku dan dia tanpa sengaja saling berbicara. Saat aku masih belum tahu, dan dia juga sepertinya belum tahu alasan bagi kami untuk saling peduli. Kami masih belum tahu, entah itu aku atau dia. Apa ikatan antara dua orang bisa dengan mudahnya terhubung seperti itu.

Beberapa hari lalu. Aku, atau dia. Entah siapa yang memulai pembicaraan lebih dulu. Tapi yang aku tahu, dia sering tersipu malu sambil menundukkan kepalanya. Dia sering seolah kehilangan kata-kata dan tersenyum sambil memegang kepalanya. Sepertinya aku sudah tahu, memang sepertinya takdir sudah membawanya seperti ini.

Kemarin. Aku, juga dia. Tidak ada dari kami yang tahu bahwa malam bisa terasa sangat panjang. Selalu saja ada alasan untuk melawan waktu yang berdetak. Lalu sekali lagi, aku melihat punggungnya. Entah itu punggung yang sama yang kulihat beberapa bulan yang lalu atau bukan. Dia kemudian tersenyum. Lagi. Aku juga. Di dalam hati.

Esok. Mungkin seterusnya. Masing-masing dari kami, aku maupun dia. Tidak akan ada yang pernah tahu. Kemana aku atau dia akan pergi. Kemana kami akan dibawa pergi. Sekali lagi. Oleh takdir.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut