Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Can you listen it??
Can you feel my heartbeat?



Aku sedang duduk sambil menatap langit biru ketika angin menerpa wajahku. Beberapa daun yang jatuh dan mengering di tanah, menimbulkan bunyi ketika seseorang tanpa sengaja menapakkan kaki di atasnya. Aku tersenyum, saat menyadari ada gemuruh di dalam hatiku.

Sepertinya seseorang sekali lagi berhasil membuat jantungku berdetak lebih cepat. Seseorang telah berhasil mengambil oksigen di sekitarku dan membuat tiap helaan nafasku menjadi lebih berat. Seseorang memiliki gaya gravitasi yang lebih tinggi dibandingkan bumi, tempatku sekarang, dan membuatku selalu seolah teralihkan padanya. Seseorang telah berhasil mengalihkan seluruh duniaku dan hanya tertuju padanya.

Aku kemudian tersenyum. Lagi.

Beberapa bocah kemudian berlarian tepat di depanku. Merentangkan tangannya seolah membentuk sayap sambil berkejaran. Tawa mereka kembali membawaku ke dunia tempatku harus berpijak. Aku kembali merasakan gemuruh di hatiku.

Sepertinya seseorang benar-benar telah berhasil kali ini. Dia yang akan terus menjadi rahasia antara aku dan hatiku. Dia yang akan terus menerus ragu, dan bertanya tentang siapa yang telah mencuri hatiku.

Dia yang tidak akan pernah tahu, atau pura-pura tidak tahu.

Aku tersenyum.

Lagi.

Sepertinya benar, seseorang telah mencuri hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut