Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

The real love doesn't have a happy ending.. 
it's simple, 
it's never end..

Malam-malam terasa panjang dengan adanya dia yang entah bagaimana selalu bisa berhasil mengubah kecemasan menjadi oase. Saat kututup mata dan berharap rasa yang tersimpan menjadi kenangan (lagi), tidak pernah kutemukan alasan yang tepat untuk benar-benar meninggalkannya.

Jingga, langit dan pantai mengingatkanku pada wajah tersipunya yang takkan kulupakan. Juga hujan dan senyumnya yang seolah mengantarkan tiap pesan kosong berisi kerinduan. Lalu bintang dan keajaibannya yang selalu menjadi pendengar yang baik bagiku. Aku mungkin telah kembali menjadi sasaran panah merah jambu.

Jika mungkin, kutitipkan hatiku pada seribu bangau kertas. Akan kuhabiskan waktuku untuk mengirimkannya meski itu seharga seumur hidupku. Jika mungkin, kutitipkan permohonan pada bintang jatuh yang ditarik gravitasi bumi. Akan kutunggu cahayanya sampai pada mimpi-mimpinya di pertengahan malam. Jika mungkin, kutitipkan semua rasa hingga tak ada satupun sakit yang tersisa. Akan kuberikan pada angin yang berhembus dan menerpa wajahnya, pada ombak yang terburu-buru mencapai pantai, pada tetes hujan yang terbawa oleh gumpalan awan.

Percayakah dia tentang semua kalimat manis yang kukirimkan lewat aliran angin yang tak terlihat?

Kuharap dia mendengarkannya. Meski hanya sekali. Bahwa ceritaku membutuhkannya sebagai salah satu tokoh utama untuk melengkapkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut