Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

A music that I never forget,,
It's him...
The reason what makes my heart beating,,
It's love..
The space that he left when he leave..
It's hurts..

Ada spasi yang panjang diantara kata yang beberapa waktu terakhir berusaha untuk kutuliskan. Ada kalimat-kalimat yang kehilangan penghubung dan menyisakan deretan kata tanya yang menunggu untuk dijawab. Juga ada paragraf yang kehilangan judul dan menjadi kumpulan barisan tak berarti. Lalu aku kembali diam untuk beberapa saat. Berusaha untuk tidak lagi menjadi aku yang menunggunya, tapi aku yang diharapkannya.

Dia akhirnya benar-benar menjadi langit yang tak bisa kugapai. Bahkan jika aku berusaha meraihnya. Seperti langit yang seolah dekat namun hanya salah satu tipuan cahaya yang dipantulkan dan tertangkap oleh mataku. Karena dia tidak benar-benar berada di sampingku. Dia hanya bayangan yang ditangkap hatiku dan seolah berada sangat dekat denganku. Kemudian hatiku juga mulai menipu dirinya sendiri, dan percaya bahwa bayangan itu benar-benar dia. Pada akhirnya, tidak ada yang benar-benar bisa kupercaya karena bahkan hatiku dengan mudahnya tertipu.

Saat aku memilih untuk tidak percaya pada siapapun, dia kemudian kembali menjadi warna jingga yang menggantung di langit seolah berusaha membuatku percaya dan kembali. Bahkan jika aku mengambil langkah-langkah kecil, namun hatiku dan sebagian perasaanku masih terpaku padanya. Lalu jarak yang kemudian terbentuk seolah memutar kembali kenangan dan harapan dan menghancurkannya dalam satu waktu.

Jadi biarkan dia, cinta, dan rasa sakit yang timbul karenanya menjadi bagian dari kenangan.
Karena dia, cinta, dan rasa sakit yang ada membuatku bisa menjadi aku yang sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut