Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

When you love someone..
you don't need him/her to be perfect..
it's just the perfect thing to be with him/her..


Saat kita mencintai seseorang..
Selalu ada musik yang seolah mengalun dan degup jantung yang tak beraturan. Entah saat melihatnya pertama kali, atau setelah beberapa pertemuan tak terduga. Perlahan, ada cahaya merah muda yang semakin bersinar yang membuat orang di sekitarnya menjadi bukan siapa-siapa.

Saat kita mencintai seseorang..
Kita mulai mencocok-cocokkan apa saja yang berhubungan di antara kita dan dia. Warna pakaian saat bertemu, jenis lagu kesukaan, dan kebetulan lainnya yang seolah terjadi karena takdir. Kemudian hal-hal tentang dirinya selalu menjadi hal menarik dan tidak akan menjadi membosankan.

Saat kita mencintai seseorang..
Bukan berarti dirinya adalah kumpulan hal-hal baik yang diciptakan Tuhan dalam wujud manusia. Bukan berarti dirinya adalah sempurna yang tak dimiliki orang lain. Namun, kehadirannya dalam hidup kita seperti keajaiban yang direncanakan. Lalu senyumnya menjadi bagian terindah yang Tuhan berikan pada kita.

Saat kita mecintai seseorang..
Terkadang mungkin kita menjadi sedikit lebih egois. Berharap waktunya berada dalam genggaman yang sama dengan waktu kita sendiri. Namun mencintai bukan selalu berarti dicintai. Bahkan merindukannya sama sekali takkan menjadi tanggung jawabnya.

Ketika kita mencintai seseorang..
Kita belajar menerima. Menerima kenyataan. Karena memberi akan menjadi hal yang akan selalu kita perjuangkan. Kita belajar menjadi orang yang pantas. Bukan untuk menjadi orang lain, tapi untuk menjadi lebih baik.

Karena ketika mencintai seseorang, bukan berarti tidak akan ada lagi rasa sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut