Angel Wing Heart

nuni_nunita

my small notes

Just because you miss someone, 
doesn't mean they belong in your life..

Lagi, malam kemarin hujan turun dan aku mengingatnya. Rintik yang berbunyi kecil menerpa tanganku yang menengadah ke atas, kebiasaan yang sering kulakukan saat hujan dan aku mengingatnya. Aku terdiam. Lama. Lalu rintik tiba-tiba berubah menjadi hujan yang datang sambil bersahut-sahutan.

Aku merindukannya beberapa hari ini. Bahkan dia hadir dalam mimpiku beberapa hari yang lalu. Aku semakin merindukannya, dan dia sepertinya tidak tahu sama sekali. Bahkan aku melakukan hal bodoh lainnya saat berharap bertemu dengannya. Aku benar-benar merindukannya. Juga punggungnya yang selalu kukagumi. Termasuk senyum dan kebiasan-kebiasaan aneh lainnya.

Beberapa malam kemarin. Aku merindukannya.

Tapi bahkan jika aku merindukannya berkali-kali, tidak ada yang berubah. Tapi bahkan jika aku memimpikannya berkali-kali, tidak akan mungkin kenyataan berubah dalam semalam.

Bahkan jika aku merindukannya, setiap kali aku menarik nafas panjang.

Tidak ada yang berubah.

Hatinya, tetap saja menjadi miliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Just my small notes Hope you enjoy this blog... :)

Pengunjung

About Me

Pengikut